Thursday, September 18, 2008

LAPTOP BARU, URGENT!

anjrit! gw ngiler bgt ma laptop baru...walaupun gw udah ada PC (yeahh..cangih sih...tp gaenak, ga bisa dibawa-bawa) tapi gw pengennnnnnnnnnn laptopppppppppppppppppp huhuhuhuhuhuh....

gw punya 2 calon, dell vostro 1200, ato ga toshiba portege m600

ini nih gw jelasin...

dell vostro 1200 canggih sih, tapi untuk style rada2 standart gitu sih...tp gapapa lah...featurenya mantep bok...kamera 2.0 mp, core 2 duo, 2 GB, 120 GB SATA, yahh jaman sekarang lah...layarnya 12" and beratnya 1.9 kg, ringan bgt! ! ! ! oh ya, harganya juga murahhh..termasuk murah bgt dengan fitur seperti itu -> 9 jt-an

kalo toshiba, ga jauh2...kamera doang paling yg beda...tapi msalahnya, chargeran toshiba gede bgt....mobility-nya kurang kalo dibawa-bawa...huhu
lagian mirip punya sakanti...jadi ga seru dehhhhhhhhhhhh HAHAHAHAHAHAHHAHAHA :) :)

No comments: